Hakim Garis Kasih Haaland Kartu Kuning Untuk Minta Tanda Tangan!

Hakim Garis Kasih Haaland Kartu Kuning Untuk Minta Tanda Tangan! – Erling Haaland nampaknya jadi pujaan salah seorang wasit hakim garis pertandingan Manchester City versus Borussia Dortmund. Haaland sampai diminta tanda-tangan!

Haaland tidak berhasil meneruskan ketajaman saat tampil di Liga Champions karena tidak dapat membobol gawang Man City di putaran pertama set perempat-final Liga Champions, Rabu (7/4) pagi hari WIB.

Di pertandingan itu, Erling Haaland sesungguhnya sanggup membuat satu assist untuk gol Marco Reus, yang menjadi salah satu balasan Dortmund atas sepasang gol dari Man City. Dortmund kalah 1-2 di basis the Citizens.

Hakim Garis Kasih Haaland Kartu Kuning Untuk Minta Tanda Tangan!

Karena keahliannya di lapangan, Erling Haaland telah memancing ketertarikan banyak club. Periode depannya di Dortmund juga sedang marak dispekulasi periode depannya. Man City adalah club yang sekarang dikait-kaitkan dengan Haaland.

Kedahsyatan Erling Haaland itu ternyata ikut menarik salah seorang wasit hakim garis yang bekerja di pertandingan Manchester City versus Borussia Dortmund. Hingga tanda-tangan Haaland juga disuruh!

Hal tersebut tersingkap dari kutipan video camera dari terowongan dari lapangan ke arah ruangan tukar pemain. Waktu itu Haaland kelihatan berjalan dan menegur sang hakim garis yang dilaluinya.

Nach, pada waktu itu juga sang hakim garis nampaknya panggil Erling Haaland. Dia selanjutnya keluarkan kartu kuning dan alat catat dari saku, untuk selanjutnya diserahkan ke sang pemain sepak bola. Haaland juga membubuhkan tanda-tangan di kartu kuning itu.

Dikutip SportBible, kejadian wasit hakim garis meminta tanda-tangan Erling Haaland ini tidak sangsi munculkan bermacam tanggapan dari warganet di sosial media Twitter.

“Hakim garis meminta tanda-tangan Haaland di terowongan! Berikut tingkat perwasitan yang kita peroleh di Liga Champions,” sebutkan salah seorang warganet.

“Hakim garis kelihatan meminta Erling Haaland tanda-tangani kartu kuningnya, komplet dengan pulpennya. Sikap yang normal dari wasit di perempat-final Liga Champions,” timpal lainnya dengan sarkastis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *